Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Sembuhkan Alergi Dan Radang Dengan Buah Mengkudu

13 Nov 2016

Saat ini ada banyak sekali orang di dunia yang menderita alergi terhadap makanan tertentu, terkena zat kimia tertentu, menyentuh tanaman beracun, terkena racun dari binatang, dan lain sebagainya. Alergi tersebut bisa menimbulkan rasa gatal yang amat sangat dan terkadang disertai dengan rasa perih. Jika dibiarkan saja, gejala alergi akan sangat menggangu dan bahkan bisa berakibat fatal jika beberapa kasus alergi tertentu tidak segera dilakukan pertolongan. Tidak perlu menggunakan bahan–bahan kimia atau obat-obatan pabrik sebab anda bisa menggunakan mengkudu sebagai obat Anti-peradangan dan anti-alergi alami dan dijamin sangat ampuh. 

Mengkudu sendiri merupakan jenis tanaman asli tropis yang sejak dahulu kala diakui sebagai tanaman obat mujarab dan mengandung banyak sekali khasiat ampuh dalam mengatasi penyakit. Khasiat mengkudu ini menarik perhatian ilmuwan – ilmuwan barat dan setelah dilakukan penelitian ditemukan banyak sekali senyawa berguna bagi kesehatan manusia dan salah satunya adalah senyawa scopoletin yang dapat berperan aktif sebagai obat Anti-peradangan dan anti-alergi. Scopletin merupakan senyawa aktif yang dapat membantu meredakan berbagai jenis masalah pada kulit dan peradangan seperti bursitis, arthritis, capal tunnel syndrome, serta alergi. Untuk peradangan, mengkudu memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan yang terjadi di beberapa jaringan dan bagian tubuh. Bahkan mengkudu juga disarankan untuk pengobatan pada penyakit radang usus serta radang - radang yang terjadi di bagian dalam tubuh manusia. 

Menurut laman www.kesehatan.tips, untuk mengobati radang dan alergi anda bisa mengkonsumsi sari buah mengkudu secara teratur. Jika ingin lebih praktis, anda bisa memilih Dragonnoni yang mengandung ekstrak buah mengkudu alami serta dilengkapi dengan ekstrak buah naga merah yang dapat berperan aktif sebagai obat Anti-peradangan dan anti-alergi yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Kandungan Dragonnoni dijamin alami dan tanpa menggunakan tambahan bahan kimia lain sehingga sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi secara rutin tidak hanya oleh orang dewasa namun juga bagi anak–anak. Minum Dragonnoni secara rutin setiap hari untuk pencegahan dan penyembuhan alergi serta peradangan.


TAGS Buah Mengkudu Manfaat Buah Mengkudu Alergi


-

Author

Maman Jovi Malmsteen
@mamanmalmsteen
Blogger & Content Writer

Search

Recent Post