Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kiat Aman Menggunakan Lensa Kontak (Softlens)

11 Oct 2016

Untuk Anda yang mempunyai mata minus atau plus, pemakaian lensa kontak atau kontak lens bakal amat menolong anda untuk lebih gampang berpenampilan. Umpamanya saja untuk Anda yang telah punya kebiasaan memakai kaca mata, Anda mesti membawa tempat kaca mata setiap saat berbergian untuk menyimpannya.

Anda pun mesti membawa alat untuk bersihkan kaca mata Anda setiap waktu. Lalu pemakaian kaca mata ini lebih rawan, misalnya kaca mata bisa patah atau pecah setiap saat serta kerap terjadi lupa menyimpan hingga menyebabkan hilangnya kaca mata. Oleh karenanya pemakaian lensa kontak sekarang ini semakin banyak digunakan.

Ada berbagai kiat aman menggunakan lensa kontak yang penting Anda kenali. Sebelumnya kita masuk kajian tentang kiat aman menggunakan lensa kontak itu, Anda pun mesti mengenali sebenarnya pemakaian lensa kontak tak cuma pada mereka yang mempunyai mata minus atau plus selaku pengganti kaca mata. Namun lensa kontak pun bisa dipakai oleh Anda dengan mata normal semacam hiasan mata.

Di bawah ini ialah kiat aman menggunakan lensa kontak (softlens), antara lain:

  • Menggunakan lensa kontak yang aman mesti didahului dengan memerhatikan tingkat kebersihannya. Jadi ke-2 tangan Anda pun mesti dalam keadaan bersih untuk menempatkan lensa kontak pada mata Anda.
  • Gunakanlah tangan yang umum Anda pakai untuk menulis, tempatkan lensa kontak pada jari telunjuk.
  • Pakai jari tengah untuk menarik kelopak mata bawah, serta jari telunjuk ditangan satunya untuk menarik kelopak mata atas, lantas tempatkan lensa kontak di bagian bawah putih mata.
  • Sesudah itu tutup mata dengan melepas kelopak mata, lensa kontak bakal terpasang dengan sendirinya, sesuaikan ke posisi tengah.
  • Kedipkan mata Anda, jika penggunaan telah nyaman, lakukanlah buat mata yang sebelah. Bila penggunaan belum nyaman, lepaslah dengan hati-hati serta ulangilah penggunaannya lagi.

Demikianlah kiat aman menggunakan lensa kontak atau softlens. Apabila Anda saat ini tengah mencari lensa kontak murah berkualitas, segera dapatkan di www.softlensgaul.com. Dengan harga antara Rp 50.000 - Rp 75.000, Anda bisa tampil elegan penuh percaya diri.


TAGS Kiat Aman Menggunakan Lensa Kontak Kontak Lensa Softlens Softlensgaul


-

Author

Maman Jovi Malmsteen
@mamanmalmsteen
Blogger & Content Writer

Search

Recent Post