Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Atasi Kanker Payudara Dengan Jus Mengkudu

26 Jan 2015

mengkudu-jus-mengkudu-ultra-noniPenyakit kanker payudara adalah salah satu penyakit membahayakan yang umumnya menyerang wanita. Sampai sekarang ini, aksi medis untuk mengobati penyakit kanker payudara masih tetap diusahakan. Tidak sering ada pasien yang dinyatakan pulih keseluruhan sesudah alami beragam jenis penyembuhan.

Namun, saat manusia menilik kembali ke alam, sesungguhnya ada berbagai buah yang bisa menangani kanker payudara. Satu salah satunya adalah buah mengkudu. Buah ini diakui bermanfaat untuk menangani kanker payudara.

Penelitian menunjukkan bahwa system imun bisa ditingkatkan dengan mengkonsumsi ekstrak buah atau jus mengkudu. Satu riset oleh Annie Hirazumi membuktikan percobaan antikanker pada tikus putih. Tikus yang diinduksikan sel kanker, lantas diberikan jus mengkudu nyatanya dapat bertahan hidup lebih lama dari pada yang tak di berikan jus.

Menurut Annie, jus mengkudu dapat menyebabkan penambahan kemampuan kerja sel limfosit serta makrofag pada badan. Ke dua sel ini mempunyai manfaat utama dalam melawan benda-benda asing yang masuk ke tubuh manusia.

Mengkudu mempunyai komponen-komponen yang berbentuk antikanker. Komponen ini bisa menghalangi pembentukan pembuluh darah baru oleh sel kanker payudara. Kecuali semacam anti angiogenesis, komponen dalam mengkudu bisa menghancurkan pembuluh darah yang telah terbentuk. Lantaran pembuluh telah tak berperan, beberapa sel kanker payudara pada akhirnya mati.

Sistem perusakan sel kanker ini berjalan dengan cara alami. Komponen-komponen antikanker pada mengkudu mencakup polisakarida, damnachantal, terpenoid, proxeronine, vitamin-vitamen, serta Epigollocatechin gallate (EGCg).

Senyawa-senyawa antikanker dalam mengkudu memilliki peranan tersendiri yang saling berhubungan. Diharapkan kerja sama yang baik antar senyawa ini bisa menangani kanker payudara. Beragam riset sudah menunjukkan bahwa sari buah mengkudu atau jus mengkudu bisa membunuh sel kanker.

Oleh karenanya, kalangan pakar juga meyakini bahwa bila seorang makan buah ini, termasuk Jus Mengkudu, kemungkinan untuk mempunyai penyakit kanker payudara sangat kecil. Dengan cara medis, penyakit kanker payudara tak bisa di ketahui pada kurun waktu bertahun-tahun. Penyakit ini baru dapat dideteksi sesudah sel kanker meraih jumlah khusus. Mungkin, seseorang yang merasakan sehat nyatanya mempunyai sel kanker di payudaranya. Jadi, sekalipun tiada tanda-tanda kanker, mengkonsumsi buah mengkudu dirasakan cukup perlu.

Supplemen herbal dari mengkudu seperti Jus Mengkudu Ultra Noni bisa jadi alternatif paling utama dalam perkembangan dunia kesehatan guna mengatasi penyakit kanker payudara.


TAGS Jus Mengkudu Ultra Noni Kanker Payudara Buah Mengkudu


-

Author

Maman Jovi Malmsteen
@mamanmalmsteen
Blogger & Content Writer

Search

Recent Post